PHDI SIDOARJO

Saturday 8 May 2010

RAPAT PEMILIHAN KETUA RUMAH TANGGA PURA JSA


Sehubungan dengan Ketua RT Pura Jala Siddhi Amertha existing yaitu Bapak Kolonel.Mar I Ketut Suardana sedang mengikuti pendidikan SESKOGAB TNI di Bandung dalam waktu yang cukup lama, untuk mengisi kepemimpinan yang kosong, maka disekapati diadakan pergantian kepemimpinan. Hari Sabtu tgl. 8 Mei 2010 mulai jam 19.30 diadakan rapat di Pura JSA Sidoarjo untuk membahas masalah tersebut. Rapat dipimpin oleh Ketua PHDI Sidoarjo Anom Mediana. Diawal rapat sempat suhu sedikit memanas pada saat membahas masalah kriteria pemimpin, apakah Ketua RT Pura JSA harus dari kalangan TNI-AL atau bisa juga dari Sipil ? Suhu kembali dingin setelah Pak Gede Wiadnyana menyampaikan pesan dari Pak Ketut Suardana bahwa sosok pengganti yang diinginkan dari atas adalah Letkol I Ketut Sumerta. Gayung bersambut, AKBP Dewa Made Pastika menyampaikan bahwa arus bawah juga menghendaki sosok I Ketut Sumerta sebagai Ketua RT Pura JSA. Dengan demikian maka sudah klop keinginan dari atas dengan keinginan arus bawah, akhirnya dipilihlah secara aklamasi Letkol. Laut I Ketut Sumerta sebagai Ketua RT Pura JSA yang akan datang. Pelantikan akan dilaksanakan tgl. 14 Mei 2010 bertempat di Pura JSA. (Mr. Pink)

5 comments:

  1. Osa. Puji astungkara, Ketua RT Pura JSA bisa dipilih secara aklamasi. Semoga di hari ke depan, suasana serta kondisi ngayah bisa lebih semarak dan mampu meningkatkan partisipasi umat. Rahajeng tiang haturkan untuk Pak Ketut Sumerta, tugas mulia ini niscaya akan mendapatkan anugerah dan sinar suci dariNya. Os3o (NAM)

    ReplyDelete
  2. Osa,,dengan terpilihnya Letkol Laut I Ketut Sumerta semoga juga di pura Jala Siddhi Amertha bertambah guyub yang selama ini memang sudah guyub dan semoga kebersamaan kita lebih meningkat dari biasanya terutama yang berhubungan dengan keaktifan kehadiran ngayah yang lebih banyak dari biasanya dan bisa mengemban tugas ngayah yang lascarya dimana merupakan termasuk bagian dari Yadnya kita

    ReplyDelete
  3. Ya harus diakui akhir-akhir ini gairah umat untuk ngayah sedikit menurun, entah apa sebabnya. Oleh karena itu pengurus harus segera introspeksi diri agar segera dapat melakukan pembenahan dan memberi motivasi yang lebih persuasif kepada umat kita.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Swastyastu,
    semalat atas terpilihnya pengurus pura JSA, semoga dengan adanya kepenngrusan baru ini semangat ngayah lebih ditingkatkan.

    ReplyDelete