PHDI SIDOARJO

Wednesday 23 February 2011

Proposal Pembangunan Wantilan dan Pashraman


Kepada Yth;
Umat Hindu
di seluruh Indonesia

Om Swastyastu

Kami Panitia Pembangunan Wantilan dan Pashraman Jala Siddhi Amertha, dengan ini ingin mengetuk hari para bapak/ibu di manapun berada, untuk ikut berdana-punia dalam pembangunan Wantilan dan Pashraman di Pura Jala Siddhi Amertha Kabupaten Sidoarjo. Adapun alasan pembangunan ini karena pashraman existing akan segera dibongkar atas pemintaan TNI AL karena tanahnya memang milik TNI AL, akan segera difungsikan. Kami diberi batas waktu sampai bulan Mei 2011. Oleh karena itu kami selaku panitia merasa punya tanggung jawab moral untuk segera membangun pashraman ini agar anak-anak kita tetap dapat memperoleh pendidikan agama Hindu sesuai keinginan kita bersama. Semoga Hyang Widhi memberikan sinar suci sehingga pembangunan ini dapat berjalan lancar tanpa halangan yang berarti.

Atas partisipasi bapak/ibu melalui dana-punia, kami sampaikan terima kasih, semoga kita senantiasa mendapat karuniaNYA. Tat Astu Swaha.


Om Santih Sanith Santih Om
NB. Proposal diatas bisa di klik kanan Save-As

3 comments:

  1. Moga Hyang Widhi senantiasa memberi berkah pada kita semua. Mari kita dukung Panitia, dengan berPunia semampu kita. Selamat & sukses & salut pada Panitia.SELAMAT HARI RAYA NYEPI ISAKA 1933. Matur suksma lan nunas ampura.

    ReplyDelete
  2. Om Swastiastu; Semoga Hyang Widhi stata ngamicayang waranugraha mangda pembangunan Pura berjalan lancar

    link http://rare-angon.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Suksme kepada Man Suweca dan rare angon atas komentarnya dalam berita ini. Smg Hyang Widhi senantiasa melindungi kita semuanya.

    ReplyDelete