PHDI SIDOARJO

Sunday 27 December 2009

Jajaran PHDI Sidoarjo ke Pura Sekelor


Pada hari Sabtu tgl. 26 Desember 2009 jam 19.00 Wib beberapa Pengurus PHDI Sidoarjo tangkil ke Pura Nirwana Jati Sekelor dan Pura Penataran Agung Margo Wening Krembung. Tujuan utama kehadiran Pengurus PHDI Sidoarjo tersebut adalah "Matur Piuning" sehubungan telah mulainya kegiatan kerja dari PHDI Sda yang baru terbentuk. Nunas kepada Hyang Widhi Wasa agar apa yang telah dan akan dikerjakan oleh PHDI mendapatkan anugrah sehingga semua dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan. Penguruh PHDI yang ikut serta dalam acara tersebut yaitu : Ir. Nyoman Anom Mediana beserta nyonya, Agung Cok, I Nyoman Simpen beserta Nyonya, Dewa Made Pastika, I Gusti Ketut Budiartha, Ketut Suartha, Wayan Sudarma dan Hari Suyono. Saat persembahyangan di Pura Nirwana Jati Sekelor, saya merasa terhanyut dalam kidung-kidung suci Jawa yang dilantunkan oleh umat Hindu setempat secara kompak dan indah, ujar I Gusti Ketut Budiartha yang baru pertama kali tangkil ke Pura tersebut. Kurang lebih ada 25 orang umat Hindu Sekelor yang menyertai Pengurus PHDI bersembahyang, diantara nya cukup banyak para generasi muda Hindu. ( Admin )

2 comments:

  1. tolong pendirian pura d sekelor d perlancar krna beberapa X prses pndirian pura tsb gagal krna wrga sktr tdk mndukung prses pmbngunan tsb

    ReplyDelete
  2. Mohon Parisada Sidoarjo melakukan pendekatan secara vertikal ataupun ke akar rumput. semoga Hayang Widhi memberi jalan terbaik untuk tegaknya Dharma ke depan. Asthungkara.

    ReplyDelete