PHDI SIDOARJO

Wednesday 30 December 2009

NITYA KARMA PURNAMA DAN MALAM TAHUN BARU DI PURA MARGO WENING


Malam Tahun Baru yang jatuh pada hari ini Kamis, 31 Desember 2009 sangatlah istimewa dan bermakna spiritual yang luhur, karena tepat pada malam ini juga adalah hari Purnama yang sangat kita sucikan. Pada malam inilah Hyang Widhi akan memberikan pencerahan melalui Sinar Suci Sanghyang Candra untuk menuntun manusia ke jalan Dharma dalam menjalankan swadharmaning Agama, sehingga harapan kita semoga mulai pergantian tahun ini untuk memasuki Tahun Baru 2010 diawali dengan angayubagya dan sujud syukur kehadapan Hyang Widhi yang telah memberikan kebahagian lahir dan bathin, kesehatan dan panjang yusa. Untuk itu kami mengajak seluruh umat Hindu Sidoarjo untuk memanfaatkan hari yang sangat istimewa ini untuk hadir pada Upacara Nitya Karma Puja di Pura Penataran Agung Margo Wening Krembung, Pura Jala Siddhi Amertha dan Pura Nirwana Jati Sekelor.
Untuk Persembahyangan di Pura Penataran Agung Margo Wening akan dimulai pada jam 19.00 wib dan akan diperkenalkan pengurus PHDI periode 2009-2014, program kerja serta Dharma Wacana oleh Bapak Ketua PHDI (Ir. Nyoman Anom Mediana, S.Pd.H). Selesai persembahyangan akan dilanjutkan dengan diskusi dan makan malam sambil menunggu pergantian Tahun Baru 2010.
OM Santih, Santih, Santih, OM. (n.simpen)

2 comments:

  1. Om Swastiastu,
    Sebelumnya saya ucapkan SELAMAT kepada seluruh pengurus PHDI Sidoarjo dan jajarannya untuk periode tahun 2009 – 2014. Semoga sukses dalam mengemban tugas suci dan mulia ini.

    Selanjutnya saya juga mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2010 kepada seluruh umat Hindhu di Sidoarjo, Jawa Timur dan Seluruh Indonesia serta semua orang yang mengkases blog ini. Semoga Ida Sang Hyang Widhi Wasa selalu memberikan Sinar Suci dan Pencerahan kepada kita semua.

    Om Santih, Santih, Santih Om.
    I Ketut Dwijendra

    ReplyDelete
  2. Terima Kasih Pak Ketut Dwijendra telah memberi komentar. Selamat Tahun Baru 2010, sukses selalu

    ReplyDelete